Quick contact info

Introducing a truly professional WordPress theme built to last! We developed Wilmër for all construction & architecture sites.

icon_widget_image Monday-Friday: 9am to 5pm; Satuday: 10ap to 2pm icon_widget_image 7300-7398 Colonial Rd, Brooklyn, NY 11209, USA icon_widget_image + (123) 1234-567-8900 + (123) 1234-567-8901 icon_widget_image wilmer@qodeinteractive.com wilmer2@qodeinteractive.com

Kusen Aluminium, Kaca Tempered dan Kontraktor ACP (Aluminium Composite Panel)

Pintu Kaca Aluminium Model Lipat

Harga Pintu Kaca Aluminium

Pintu Kaca Aluminium Model Lipat

Harga Pintu Kaca Aluminium – Penilaian Pada Biaya Pintu Kaca Aluminium – Penentuan kenyamanan suatu hunian tidak hanya bergantung pada keindahan arsitekturalnya, tetapi juga kualitas bahan konstruksi yang digunakan. Dalam konteks ini, pintu kaca aluminium dapat menjadi pilihan ideal, terutama bagi Anda yang mengejar kecantikan interior rumah. Berapakah perkiraan biaya untuk pintu kaca aluminium ini? Dalam tulisan ini, kita akan menjelaskan secara rinci tentang frame atau yang biasa dikenal sebagai kusen, serta jenis kaca yang digunakan.

Sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai biayanya, penting bagi kita untuk memahami alasannya aluminium dianggap sebagai bahan yang tahan lama dan awet. Kusen, atau frame, dirancang untuk mendukung berbagai elemen struktural seperti pintu, jendela, dan sekat ruangan.

Perawatan dan Pemeliharaan Pintu Kaca Aluminium

Pembersihan dan Pemeliharaan Secara Rutin

harus kita rawat dengan baik loh. Jangan asal lap aja, pakai air dan sabun biasa itu kadang malah bisa bikin noda yang susah hilang. Kita harus gunakan pembersih khusus yang aman untuk kaca dan aluminium. Dan ingat, jangan lupa buat cek dan olesi minyak pelumas pada bagian engsel dan sliding track pintu, biar pintunya gak berisik atau macet pas dibuka-tutup. Plus, usahakan selalu mengecek kondisi karet dan seal pintu, pastikan masih rapat dan bebas dari kerusakan. Intinya, merawat pintu itu bukan cuma soal kebersihan aja, tapi juga soal fungsi dan daya tahan pintunya. Cukup sederhana kan?

cek juga harga partisi ruangan per meter

Pencegahan dan Perbaikan Kerusakan

Untuk mencegah kerusakan, kita harus lebih perhatian. Misalnya, jangan sampai pintunya dipaksa dibuka atau ditutup dengan kasar, soalnya bisa bikin komponen pintunya rusak, loh. Trus, pastikan selalu cek kondisi engsel dan roda pintu. Kalau ada yang udah mulai aus atau karatan, langsung ganti. Nah, kalau misalnya udah ada kerusakan, seperti kaca retak atau engsel yang patah, segera hubungi tukang atau jasa reparasi profesional. Jangan coba-coba perbaiki sendiri kalau gak paham, malah bisa bikin kerusakan makin parah. Jadi, pencegahan dan perbaikan kerusakan pintu itu penting banget buat menjaga pintu kita tetap awet dan berfungsi dengan baik. Gimana, cukup jelas kan?

Model Pintu Lipat Aluminium Yang Sangat Cocok Di Tempat Di ruang Makan

Membeli Pintu Kaca Aluminium

Memilih Pemasok yang Tepat

Memilih pemasok pintu kaca aluminium itu nggak semudah yang kita bayangkan, lho! Sebelum kita memutuskan, kita harus yakin dulu kalau pemasok tersebut menyediakan produk dengan kualitas terbaik dan harganya juga sesuai budget kita. Kita juga perlu mempertimbangkan reputasi mereka di pasar, dan seberapa baik pelayanan pasca penjualannya. Kita nggak mau kan, kalau nanti ada masalah, malah susah mencari solusinya? Dari mulai bahan yang digunakan sampai ke teknik pengerjaannya, semua harus kita pertimbangkan secara teliti. Jadi, pastikan kita memilih pemasok yang benar-benar bisa dipercaya dan memberikan garansi kualitas produknya, ya!

Menghitung Biaya

Pertama, kita perlu mengetahui ukuran pintunya, karena biaya material biasanya dihitung per meter persegi. Trus, kita juga harus mempertimbangkan jenis kaca dan profil aluminium yang mau dipakai, karena tiap jenis punya harga berbeda. Oh ya, jangan lupa biaya tambahan seperti pengiriman dan pemasangan, karena itu juga bisa nambahin total biaya yang harus kita keluarin. Kalau kita bisa cermat menghitung semua itu, pasti kita bisa dapetin pintu kaca aluminium yang bagus dengan harga yang sesuai budget. Gimana, sudah lebih paham belum?

Pintu Kaca Aestetik Aluminium

Daftar harga pintu dan kaca aluminium yang direkomendasikan untuk Anda adalah sebagai berikut

Harga Kusen Inalum

Merek UkuranHarga
Kusen Aluminium Inalum
(Putih)
3 inchRp. 114.000 m1
Kusen Aluminium Inalum
(Hitam)
3 inchRp. 114.000 m1
Kusen Aluminium Inalum
(Putih)
4 inchRp. 124.000 m1
Kusen Aluminium Inalum
(Hitam)
4 inchRp. 124.000 m1

Harga Kusen Alexindo

MerekUkuranHarga
Kusen Aluminium Alexindo
(Putih)
3 inchRp. 99.000 m1
Kusen Aluminium Alexindo
(Hitam)
3 inchRp. 129.000 m1
Kusen Aluminium Alexindo
(Coklat)
3 inchRp. 129.000 m1
Kusen Aluminium Alexindo
(Putih)
4 inchRp. 129.000 m
Kusen Aluminium Alexindo
(Hitam)
4 inchRp. 139.000 m1
Kusen Aluminium Alexindo
(Coklat)
4 inchRp. 139.000 m1

Harga Kusen YKK

MerekUkuranHarga
Kusen Aluminium YKK
(Putih)
3 inchRp. 179.000 m1
Kusen Aluminium YKK
(Hitam)
3 inchRp. 199.000 m1
Kusen Aluminium YKK
(Coklat)
3 inchRp. 199.000 m1
Kusen Aluminium YKK
(Putih)
4 inchRp. 199.000 m1
Kusen Aluminium YKK
(Hitam)
4 inchRp. 229.000 m1
Kusen Aluminium YKK
(Coklat)
4 inchRp. 229.000 m1

Harga Kaca Bening

Ukuran KacaSatuan UkuranHarga
Kaca Bening
Tebal 2 mm
m2Rp. 74.000
Kaca Bening
Tebal 3 mm
m2Rp. 109.000
Kaca Bening
Tebal 5 mm
m2Rp. 116.000
Kaca Bening
Tebal 8 mm
m2Rp. 169.000
Kaca Bening
Tebal 10 mm
m2Rp. 239.000

Harga Kaca Rayben

Ukuran KacaSatuan KacaHarga
Kaca Rayben
Tebal 3 mm
m2Rp. 91.000
Kaca Rayben
Tebal 5 mm
m2Rp. 94.000
Kaca Rayben
Tebal 8 mm
m2Rp. 154.000
Kaca Rayben
Tebal 10 mm
m2Rp. 249.000

Harga Kaca Tempered

Ukuran KacaSatuan KacaHarga
Kaca Tempered Clear
5 mm
m2Rp. 249.00
Kaca Tempered Clear
6 mm
m2Rp. 299.000
Kaca Tempered Clear
8 mm
m2Rp. 424.000
Kaca Tempered Clear
10 mm
m2Rp. 449.000
Kaca Tempered Clear
12 mm
m2Rp. 499.000
Kaca Tempered Clear
15 mm
m2Rp. 1.969.000
Kaca Tempered Clear
19 mm
m2Rp. 2.469.000
Apa itu pintu kaca aluminium?

Pintu kaca aluminium adalah pintu yang terbuat dari kaca dan aluminium. Mereka tahan lama, estetis, dan efisien secara energi.

Mengapa saya harus memilih pintu kaca aluminium?

Produk pintu ini menawarkan estetika modern, durabilitas tinggi, dan efisiensi energi yang baik. Mereka juga mudah dirawat dan dapat digunakan dalam berbagai aplikasi.

Apakah pintu kaca aluminium tahan lama?

Ya, bisa tahan lama. Mereka tahan terhadap berbagai kondisi cuaca dan hampir tidak memerlukan pemeliharaan.

Bagaimana cara merawat pintu kaca aluminium?

Cukup mudah dirawat. Pembersihan rutin dengan air dan sabun biasanya cukup untuk menjaga penampilannya.

Dari mana saya bisa membeli pintu kaca aluminium?

Anda bisa membelinya dari berbagai toko material bangunan atau online. Pastikan untuk memilih pemasok yang terpercaya.

Berapa biaya pintu kaca aluminium?

Biayanya bisa bervariasi, tergantung pada ukuran, bahan, dan merek. Juga, jangan lupa untuk mempertimbangkan biaya instalasi.

Post a Comment

×

 

Hello!

Klik salah satu marketing kami dibawah ini untuk konsultasi dengan kami di WhatsApp

× Chat Sekarang!